ABOUT AUREL DOLL

Aurel Doll adalah toko online boneka yang berada di Cikampek. Aurel Doll berdiri pada 8 Juni 2013.

Pada awalnya toko online ini memulai usahanya dari menjual boneka dan pernak-perniknya pada teman dan kerabat dekat pada sekitar Maret 2013 hanya melalui BBM. Dari penjualan yang terus meningkat dan meluasnya konsumen, kami berinisiatif untuk menambah lokasi penjualan online kami di Facebook (www.facebook.com/aureldoll) dan Blog (www.aureldoll.wordpress.com).

Akhirnya pada awal Juni 2013, Facebook dan Blog mulai kami desain. Kemudian, tanggal lahir 8 Juni 2013 kami ambil dari tanggal kelahiran anak kami yang pertama dan nama ‘Aurel’ sendiri diambil dari bagian nama anak pertama kami ‘Aurelia’ yang berarti emas, kemakmuran, dan kebahagiaan. Dari nama itu diharapkan kami juga dapat memberi kemakmuran dan kebahagiaan bagi konsumen kami.

Kami memiliki visi menjadi salah satu toko online boneka terbaik di dunia maya. Kemudian, misi kami adalah membawa kebahagiaan ditengah-tengah keluarga Sobat Aurel dari produk-produk yang kami jual.

Mari kita bangun bersama kerjasama yang erat dan saling menguntungkan antara kami dan Sobat Aurel dimanapun berada. Kami memang belum sempurna, tapi kebahagiaan Sobat tetap jadi prioritas kami karenanya “Kebahagiaan Kami, Kebahagiaan Anda”.

Aurel Doll

Leave a comment